#KucingTerlantar

Hai Mengajakmu berbagi 25rb saja Teman kami di Solo menemukan seekor kucing terlantar dengan kondisi seperti diatas. Kucingnya harus angkat bola mata. Ada yang mau bantu dikit-dikit? 30 orang @25rb. Transfer ke rekening tertera. Yuk saling bantu agar kebaikan selalu menemukan jalan pulang padamu #Donasikucing #Kucingterlantar #kucingdomestik


0💬Normal

Rescued, PUSY 21 November 2019. Laporan masuk via WA dari Mbak Niken @fianpiun_ yang katanya menemukan kucing habis tertabrak, ternyata kucing ini dulunya sering mampir ke rumah mbak Niken untuk makan namun sudah beberapa hari tak terlihat, dari keterangan mbak Niken di daerah tempat tinggalnya di Duwet Krakitan Jimbung banyak kucing tak berpemilik. Karena kondisi kucing sudah muntah darah, kami segera berkoordinasi dengan drh.Anastascia @drh.anast_vet , drh.Mega @megakus & mbak Novi @nv_r1011 di ABC.Petshop & Petclinic @abcpetshoppetclinicklaten Kucing sudah terkondisikan & sudah ditangani, dari hasil pemeriksaan sementara kucing mengalami Anemia & Otitis, apakah benar kucing ini kena tabrak dokter belum bisa memastikan, nanti lihat perkembangannya dulu, karena dilihat dari kondisinya mungkin sudah sakit beberapa hari, kemungkinan terkena virus Rinotraketis (virus yang menyerang pernafasan) makanya mengeluarkan darah dari mulut. Saat ini kucing rawat inap di ABC.Petshop & Petclinic, kucing berjenis kelamin betina, dan diberi nama Pusy oleh mbak Niken. Terima kasih kami ucapkan kepada rescuer Pusy yakni Mbak Niken @fianpiun_ , kepada drh.Anas @drh.anast_vet ,drh.Mega @megakus mbak Novi @nv_r1011 dan semua staff @abcpetshoppetclinicklaten, Mohon doanya supaya Pusy cepat membaik & sehat.😇🙏🏼😸🐾. #cat #cats #kitten #kittens #kucing #feralcat #feralcats #straycat #straycats #kucingliar #kucingterlantar #rescuecat #rescuecats #catrescue #catsrescue #kucingrescue #rescuekucing #pedulikucingliardankucingterlantarklaten #anabulcareklaten


5💬Normal

😿 Di sini gak ada teman²ku, di mana yg lain? . 📷 #yeraSFSD . #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #sayangkucing #pecintakucing #pedulikucing #kucingjalanan #kucingterlantar


13💬Normal

Arsitek Sayang Kucng ((((bikin dong desain rumah 🐈)))) #kampungakuarium #kucingkampung #kucingterlantar #cats #kittys


0💬Normal

Selamat malam teman2 PKP. 2 ekor kitten ini diselamatkan kk Rini Puspa Sari. Mrk dibuang disemak-semak berjarak 1 km dari rumah beliau. Dibutuhkan adopter. Wilayah Solok. #pedulikucingpadang #adoptdontshop #kucingterlantar #kucingkampung


0💬Normal

Kiriman foto dari tante @irma.a.y ceritanya Intel dan Abu lagi nunggu dibukain pintu. Kata tante Irma, anak dua ini bersahabat bagai kepompong wkwk jarang banget loh ada dua jantan yg kemana-mana bareng, mesra lagi. Suka bobo dua-duaan, terus ini rangkul-rangkulan haha btw, yang ngerangkul itu Intel ya hahaha terus kata tante Irma, Intel kalo liat Abu dateng langsung kegirangan lompat-lompat. Yaampun sayang bgt ih sama mereka❤ Gomawo ahjuma Irma, makin semangat nih kerjanya ditemenin Intel-Abu🌾 #streetfeeding #streetfeedingjakarta #kucingjalanan #pedulikucing #kucingterlantar #pedulikucingjalanan #kucingdomestik #animalwelfare #adoptdontshop #animalovers #catlover #kucing #prosteril #foster #fostercare #fostermom #animalrights #animalcare #catsofinstagram #cat #straycat #animaldefender #animaldefendersindonesia #animal #straycatlover #kucinglucu #kucingjakarta #missingcat #viral #kucinghilang


0💬Normal

Hadeeeeeh anak anak, kucing telantar di bawak balaek lagi, dimandiin lagi..penuh rumah oleh kucing #kucingterlantar #kucingliar


0💬Normal

Beberapa waktu lalu salah satu rekan kita menemukan kucing dengan kondisi scabies parah di hampir seluruh tubuh ditambah kondisi si empus yg malnutrisi dan lemas. Gak bisa ngebayangin,sudah berapa lama si Adiba (akhirnya kita kasih nama Adiba😃) menderita dan bertahan dengan penyakitnya sekaligus harus menahan haus & lapar hidup terlunta2 mengais sisa2 sampah makanan. Betapa banyak manusia yg tak mau peduli dengan penderitaan Adiba. Melihat kondisi Adiba yg seperti itupun mereka tak mau peduli, sampai akhirnya rekan kita menemukan Adiba dan membawanya ke drh @dian_k_wardani di @omega_petcare_klaten. Beberapa hari dirawat, kondisi Adiba mulai membaik, scabies yg hampir menutupi seluruh tubuhnya mulai rontok. Makan & minum lahap sekali. Sampai pada hari ke 7,pihak P2K2 mendapat kabar bahwa kondisi Adiba drop karena ga mau makan,demam & flu. Hari itu jg Adiba mendapatkan injeksi dan pengobatan untuk flu & demamnya. Semoga Adiba bisa cepat sehat dan bisa mendapatkan rumah baru buatnya berteduh & berlindung dari kejamnya kehidupan di jalanan.Adiba juga berhak punya rumah & keluarga yg menyayanginya. Ayok kita doakan yg terbaik untuk Adiba🙏🙏🙏 Bagi pussmania yg berkenan untuk berbagi rejeki guna kesembuhan Adiba, bisa berdonasi melalui rekening P2K2 atas nama Titin Susanti BNI : 0831 7900 48 atau bisa dititipkan langsung ke @omega_petcare_klaten tempat Adiba mendapatkan perawatan. Terimakasih dari Adiba dan kucing2 jalanan yg telah pussmania selamatkan🙏🙏🙏 #kucingjalanan #kucingterlantar #scabies#donasi#opendonasi#kucingklaten#kucingkampung#kucingrescue#rescuer#paguyubanpedulikucingklaten#p2k2#ceritaAdibakucingp2k2


7💬Normal

SisiL, Mae Kangen 😢 ... Terimakasih Kakak Cantik yg Membawa SisiL Berobat 😢 . 📷 #sisilSFSD . Foto² di atas adalah foto SisiL dalam keadaan sehat di minggu lalu ... Hari ini, Mae dapat kabar dari pedagang sekitar lokasi biasa SisiL tinggal, hari Sabtu SisiL dibawa Kakak Cantik berambut pendek karena tangan depan SisiL terlilit kawat & melepuh 😭 . SisiL, dimanapun kamu sekarang, semoga kamu dalam keadaan lebih baik, lebih sehat & penuh kasih sayang. Maafin Mae karena udah kangen kamu 😢💕 Semoga Kakak Cantik yg nolongin kamu ikut merasakan kehangatan do'a dari semua Pawrent untuk SisiL (Berharap dipertemukan dengan Kakak Cantik itu) . Teman² tolong bantu do'akan SisiL sembuh yah 🙏 Terimakasih . #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten


4💬Normal

asyik 😸 sebelum 10 menit KRL datang 😹 aku udah dicakepin 😻 . 🎥 #dedek_SFSD . Awalnya aku sama Mae cuma main², eh tiba² Mae geregetan lihat telingaku yg kotor & badanku yg juga banyak jamur seperti ketombe 🙀 . Waktu aku dicakepin, aku sempat geli loh pas Mae bersihin telingaku & gosok² badanku 😹 ... Rasanya geli² enak pas jari telunjuk Mae yg kukunya panjang ngopekin kotoran telingaku, sampai aku hampir ketiduran 😹 ... Mae bilang telingaku gak boleh dibersihin sampai dalam, khawatir jadi bengkak . Tapi tau gak Pawrents? Aku tuh gak suka pas Mae semprotin badanku, rasanya aku mau buru² berjemur karena aromnya gak enak 😼 ... Mae bilang cuma itu yg dibawa di dompet P3Knya, salep jamurnya lupa dimasukin lagi ke dompetnya. Jadi mau gak mau, aku harus mau karena Mae bilang kalau ketombenya gak dibersihin, aku bisa botak loh, bulu²ku bisa banyak yg rontok 🙀 pantesan bulu badanku tumbuhnya gak rata seperti tampilan bulan dari dekat 😸 . Sebelum Mae naik KRL, Mae minta maaf sama aku karena gak bisa foster aku ke rumahnya. Mae juga bilang aku harus tetap tinggal di sekitar sini & harus tetap di tempat aman. Kalau ketemu aku lagi, Mae bilang mau kasih aku obat cacing ... Apa itu obat cacing? Makanan enak yah? 🙀 . Oh ya Pawrents, tolong do'akan Dedek yah bisa tumbuh sehat, lincah & selalu disayangi orang² yg hilir berganti di sini ... Terimakasih Pawrents 😻😽 . #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten


24💬Normal

Geli ah Geli 😸 ... Jangan klitikin aku dong 😹 . 🎥 #dedek_SFSD . Hellow Pawrents 😻 Salam kenal, aku Dedek ... Ini pertama kalinya loh aku ketemu Mae ... Selama ini Mae hanya lihat aku di InstaStory Omi @smolly_caramello karena aku selalu ada di pagi hari. Mae tuh selalu terlambat kalau ke sini jadi gak pernah ketemu aku 😹 ... Tapi, siang ini Mae dikasih rezeki ketemu aku yg cantik ini Oh ya Pawrents, tolong do'akan Dedek yah bisa tumbuh sehat, lincah & selalu disayangi orang² yg hilir berganti di sini ... Terimakasih Pawrents 😻😽 . #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten


11💬Normal

Selamat malam teman2 PKP... URGENT. Dibutuhkan induk susu utk bayi-bayi kucing yg baru saja kami temukan ini. Hubungi kami jika teman2 memiliki induk susu. Terima kasih. #pedulikucingpadang #kucingkampung #kucingterlantar #adoptdontshop #prosteril


1💬Normal

Oyen selama 1 bulan 10 hari, Slide 1 : video oyen pertama kali datang badan penuh luka paha kanan dan ketek kanan, sedang di beraihin pakai air infus karna lukanya bolong cukup dalam serta kulit terlepas, sangat kasihan dan malang, Slide 2 : foto setelah di bersihkan dan di beri obat tabur EMBATIC dan tetes obat biru, Slide 3-6 :setelah beberapa hari sampai 2 minggu Slide 7-10 : foto setelah 2 minggu lebih sampai 1 bulan, alhamdulillah oyen perlahan lukanya kering dan kulit lama nya terlepas, selama sakit dia masih tdk bisa diam dan sllu bercanda dgn oyen kecil, terkadang lukanya tak sengaja di gigit oyen kecil, kasian si tpi sush bgt di pisah nya, Alhamdulillah sekrang oyen sembuh luka sudah rapat 100% dan bulu nya juga sudh numbuh, #pecintakucingindonesia #catlovers #kucingterlantar #kucinglucu #soscatsfamily


2💬Normal

Mungkin ada yang bisa adopsi or bantu repost... . Anak kucing ini masuk ke kap mobil yg ga dipake digarasi... . Dirumah udah ga bs pelihara ☹, need adopter... . Tadi pas aku tangkep lupa liat jenis kelaminnya apa.. pas udh masuk box.. mau ambil lagi, dah ganas lagi...😭😭 . . #needadopter #butuhadopter #adopsikucing #adopsikucinggratis #adopsikucingjakarta #adopsikucingjakartaselatan #adopter #savecat #sayangkucingterlantar #adopsikucing #adopsikucinggratis #kucinggratis #butuhindukan #kucingterlantar #sterilkucing #jakarta #tangerang #tebet #slipi #pancoran #manggarai #jakartaselatan #jakartabarat #jakartatimur #jakartautara #sayangkucing


2💬Normal

Nowi, kita memberi nama, kucing liar yg selalu main ke rumah, makan, bobo diteras, main, nanti balik lagi tidur. Sedikit bar2, karena dimana mana dia punya musuh. Tapi lucu karena kalo dipanggil selalu noleh, dan kalo disuruh diam duduk. Dia ikuti. #kucingbarbar #kucingterlantar #kucingputih #kucingnakal #catlovers #kucingrescue


0💬Normal

Selamat makan ..#kitten 2 jalanan .., Kitten2 ini sering di tendan oleh pemilik warung bila si pemilik warung kesal Krn katanya sering pop sembarangan..tempat 😭😭😭 mereka terlihat agak trauma terhadap manusia .., di beri df mereka tarik ulur antara lapar ingin memakan dan ketakutan di dekatin..,semoga mereka baik2 aj dan dalam lindungan TUHAN ..👼👼😭😭 #streetfeeding #kucingjalan #kucingterlantar


4💬Normal

Namanya Zaf, dari bahasa Afrika yg artinya jantan. Berharap semoga Zaf jadi jantan yg tangguh karena sudah melewati serangkaian kepahitan hidup, ditendang, ditimpuk, disiram minyak karena sekujur badannya penuh luka & bulunya berminyak sekaligus berkerak. Zaf ditemukan sedang tidur yg saya kira mati karena saking lemah kondisinya ditambah nafasnya juga hampir gak keliatan, meringkuk di pojokan dengan beralaskan lantai kotor penuh jelaga minyak. Selesai makan, saya langsung minta kantong kresek dari penjual ayam bakar untuk membawa Zaf pulang. #zaf_ar #adoptdontshop #adopsijanganbeli #kucingterlantar #kucinglucu #kucingkampung #kucingdomestik #kucingdomestikindonesia #prosteril #prosterilkucing #prosterilgariskeras #kucingjakarta #kucingjakartatimur #mantankucingjalanan #kucingpasar #kucinglucuindonesia #kucingoverpopulasi


7💬Normal

Aku mau punya nama, tapi nama apa ya yg tepat buat aku yg ganteng ini? Tulis di komen ya pawrents 😽 Nama yg paling banyak disukai atau banyak diusulkan pastinya akan dipilih 😻 (tapi maaf ya pawrents, ini bukan giveaway 😸 Kita seru²an yah 😽) . Lokasi E 📷 #waitingname #streetfeeding #streetfeedingcats #sf_syaraid #pedulikucing #sayangkucing #kucingkampung #kucinglokal #kucingdomestik #kucingjalanan #kucingterlantar #kucingtangsel #kucingindonesia #catlover #savestraycats


22💬Normal

Mission unlocked ✨ The New Adopsi App sudah bisa menghubungkan adoptee dan adopter melalui chat aplikasi Whatsapp secara otomatis. Masih ada misi kami yang belum tercapai, bantu kami yuk! . Find out our mission at : https://adopsi.org #Donate through @kitabisacom or shop our official merchandise 💕 . #AdopsiApp #AdopsiHeroes #Adopsi


1💬Normal

🙏🙏🙏 . Kondisi dilapangan tidak semudah yang kita bayangkan, kondisi mereka yang sakit seperti terlindas kendaraan, malnutrisi karena kelaparan, buta krn clamedia, kitten2 terlantar yg kondisinya sangat memprihatinkan dan jika tidak cepat ditolong tidak akan bisa bertahan hidup dijalanan. Semuanya membutuhkan keteguhan, keikhasan hati, ketelatenan dan kasih sayang dalam merawatnya sebelum mendapatkan adopter mereka harus benar2 mendapat perhatian khususnya kesehatannya namun tidak selamanya mereka sehat ada yang sakit dan harus mendapat perawatan dokter dan jika tidak urgent dirawat sendiri dirumah yang semuanya membutuhkan biaya yang sangat besar. . . Untuk menangani semua kasus dalam membantu dan menolong anak2 bulu jalanan tidak mungkin bisa jika tidak saling bahu membahu dalam masalah biaya yg cukup besar ini. Oleh karenanya open donasi untuk makanan, vitamin dan obat2an juga untuk yang sedang dalam perawatan dokter dilakukan namun jika kondisinya sangat urgent dan kas sedang minus membuat sulit untuk membantu/menolong secara maksimal. Oleh karena itu @house_of_cats_rescue menggalang dana di kitabisa.com. . . Dana yang terkumpul dari penggalangan dana di kitabisa.com yang di prioritaskan untuk biaya kinik/pengobatan kucing jalanan yang kondisinya urgent dan yang kelaparan dijalanan juga untuk steril dan vaksin untuk kitten yang belum vaksin dan steril kucing2 jalanan. Perbaikan kandang besi khusus untuk kitten yang sudah rapuh di khawatirkan roboh masih jauh dari yang dibutuhkan. . Teman2 followers mohon bantuannya untuk share link kitabisa.com yang tertera di bio mungkin kepada handai taulan/fundraiser agar anak2 bulu jalanan yang masih dijalanan dan yg sekarang ibu rawat bisa hidup lebih layak. . Saat ini banyak anak2 bulu rescue dr jalanan yang ibu rawat membutuhkan Dry food, obat tetes kutu, vitamin, madu, food for baby cat untuk yang masih harus disuap, wetfood dan shampo jamur untuk mandi anak2 bulu bergantian setiap 1 minggu agar selalu terjaga kebersihannya. . Atas bantuan teman2 followers ibu dan anak2 bulu disini mengucapkan banyak terima kasih 🙏🙏🙏 . . #galangdana #donasikucingjalanan #kucingsakit #kucingkelaparan #kucingterlantar


1💬Normal

Ada yg bisa adopsi aqu gak? Aq d buang ke depan rumah Taby n Noni, aq udh d kasih makan n minum, tapi kata mama Taby n Noni aq g bsa tidur di rumahnya, krena g d bolehin sama mamahnya mama Taby n Noni. Please help, aq kedinginan n g tau mamah aq kemana? Aq udh d taro d dalam kardus berisi handuk sama mama Tany n Noni. Sementara malam ini aq d taro d depan rumah... Posisi q di gambir, jakarta pusat. Aq berharap ada yg mau adopsi n urusin aq selamanya. . @christian_joshuapale @doniherdaru @cat_lovers_in_the_world @pedulikucing @gardasatwafoundation @malaikatkucingstore @pecintakucing.indonesia #adopsikucing #kucingterlantar #kitten #kittenterlantar #pedulikucing


0💬Normal

Ada yg kehilangan kucing dengan kalung seperti di atas? . Mae belum lihat apa jenis kelaminnya. Semoga sih bukan betina, khawatir aja kalau hamil duluan karena belum ada tanda eartip steril 😔 ditambah lagi kucing ini hidup di jalan (Sesuai info DM dia sudah ada 3 hari di lokasi ini) Oh ya, kalaupun dia kucing jantan bukan berarti Mae gak khawatir ... Pastinya Mae khawatir banget karena dia berpotensi menghasilkan calon anak² kucing yg mayoritas tumbuh menjadi bagian dari kucing² jalanan & bisa menjadi kucing² terlantar karena seperti yg Kita tau, tidak banyak orang yg bisa/mau mengadopsi/memfoster kucing² jalanan #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #love #like #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten #cat


1💬Normal

Oreno Minum Vit B Complex 😺 & SisiL Makan Malam Ikan Sarden 😻 . 📷 #orenoSFSD #sisilSFSD . Kemarin Mae lihat Oreno jalannya pincang² ... Tapi maaf, Mae kemarin buru², gak sempat lihat penyebab Oreno pincang, selain itu Mae juga lupa bawa dompet P3K untuk kucing² di jalan (Dan gak cuma Mae yg lihat Oreno jalannya pincang², siang ini Mae juga dapat DM sesama Street Cat Feeder) Alhamdulillah malam ini, Kita bisa lihat penyebab kenapa Oreno berjalan pincang ... Besok, Mae akan berikan salep/obat merah untuk lukanya, karena kedua obat gak ada di dompet P3K Mae ...Kita do'akan yah semoga sakitnya gak parah & besok bisa ketemu Oreno lagi Oh ya, kemarin malam kitten NN (si kitten hitam prakiraaan usia 2 bulan) ternyata masih ada di sana dekat dengan SisiL. Mereka menjadi 2 kitten berbadan mungil² yg Mae gak bisa bawa pulang ... Dan malam ini, maaf yah, belum rezeki Kita untuk bisa kasih kitten NN makan ikan sarden ... Tapi, Alhamdulillah, Kita masih lihat SisiL Kita sama² do'akan yah semoga kitten NN baik² saja/syukur² ada yg foster/adopsi dia, begitupun dengan semua kitten di sana Aamiin Terimakasih 🙏💕 . Note: selalu hati² yah jika mau cekokin obat/vitamin/suplemen ke dalam mulut kucing, terlebih kucing jalanan #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #love #like #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten #cat


9💬Normal

DILARANG BUANG KUCING DI SINI! Sebagai bagian dari tanggungjawab sosial, AmTi memulai program penempelan poster pelarangan penelantaran kucing di tempat-tempat yang biasa dijadikan lokasi pembuangan kucing. Setelah merescue 33 ekor kitten dari tempat pembuangan sampah perbatasan ds. Joso dan ds. Ngering, kami bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk memulai program menempel poster pelarangan pembuangan kucing diarea tersebut. Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi (dalam bentuk dana maupun tenaga) bisa menghubungi AmTi (0895-0353-4425). #kucingrescue#pecintakucingklaten #kucingterlantar #adopsikucing#catrescue#cats#catloversklaten


0💬Normal

Pulang kerja kash makan dulu, drpd di ikutin dan ngeong2 mulu.. kenyang, mereka tinggal gelut aja dlm rumh, gak brisik krn laper..😻😻😻 #prosteril #adoptdontshop #kucingterlantar #kucingkampung


0💬Normal

Aku si imut 'SisiL' yg gak bisa Mae bawa pulang tapi Alhamdulillah aku tumbuh semakin gembul 😻 . 📷 #sisilSFSD Terimakasih onty 😽 @thealessies_cat kiriman paket 10 kaleng wetfood sudah diterima Mae & sudah Mae kasih buat aku malam ini 😺 ... Kata Mae, ikan sardennya akan dibungkus² diplastik kiloan agar mudah dibawa & akan disimpan di kulkas kantor Mae agar tidak basi ... Oh ya, aku udah ingetin Mae, sampah plastiknya harus dibuang langsung ke tong sampah 😸 #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #love #like #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten


11💬Normal

URGENT BUTUH INDUK KUCING MENYUSUI DM DITERIMA: Min , minta tolong bantu dishare butuh indukan kucing .. barusan direscued oleh pelapor an Fela Nurfitria , contact 0822 45 659986 ... si pelapor ngekost dan kerja dari pagi pulang jam 5 sore jd bingung cari indukan ... Mksh ya min PELAPOR KAK @elisabeth_djoyokarso #kittenbutuhinduk #kucingterlantar #kucingdomestik #pecintakucingMalang #catloversMalang


3💬Normal

2bulan yang lalu mommy nemuin kucing ras terlantar dengan kondisi hernia,demam,diare,scabies,orang sekitar yang melihatmu seperti ini merasa jijik dan menjauh ketika kamu mendekat seolah2 mereka takut kamu menularkan penyakit.. Tanpa fikir panjang mommy langsung bawa anabul pulang dan berobat... Masyaallah nak kasian bgt kamu mungkin dulu masih cantik disayang2 sama owner mu Sekarang sudah keadaan begini dibuang tanpa memikirkan nasibmu dijalanan . Entah sudah berapa lama kamu dijalanan nak sampai dehidrasi begini Semoga allah mengangkat semua penyakit yg ada dalam tubuh mu nak 😢😢 #kucingras #kucinghernia #kucingterlantar


2💬Normal

Mae kangen Sisil, tapi yg Mae lihat "Kitten baru yg badannya lebih kecil" 🤔 . 📷 #nnSFSD #sisilSFSD #coycoySD Lokasi D . Apa ada faktor kesengajaan yah NN bisa ada di sini? Eeem Mae ngerasa sepertinya 'iya' 😔 Hampir sering, setiap berakhirnya weekend, ada saja anak kucing/kucing remaja baru di sini & mereka rata² terlihat seperti kucing rumahan. Dan hanya Coycoy yg benar² seperti kucing tidak berpemilik karena dari awal kenal sampai sekarang dia masih jaga² jarak dengan manusia #sf_syaraid #streetfeeding #streetfeedingcats #straycat #straycats #adoptdontshop #animallover #catlover #pedulikucing #sayangkucing #pecintakucing #kucingdomestik #kucinglokal #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #anakkucing #kitten


4💬Normal

Ketemu si meng , dia laper bgt. Tapi kalau makan harus ditungguin. Kalau nggak , pasti gak fokus makan. Lari sana sini . 😅 . Buat kamu yg mau bantu streetfeeding . Bisa DM ya .. . Terimakasih :) #keepstreetfeeding #streetfeeding #cats #catsofinstagram #catstagram #kucingterlantar #kucingliar


0💬Normal

Mocil Cah Baong 🤣 Tahun lalu lagi main ke JKT eh tiba2 di tengah jalan Daan mogot yg penuh truck truk. Pas bgt motor aing lagi jalan ada bocah 1 Bulanan matanya ketutupan belek, kucel, lemes. Lngsung tutup jalan ambil tuh bocah, nyari kardus sama tisu elapin matanya terus beli wishcash di indomaret. Abis itu sementara bawa ke @doknyom Ikut Pulang dah ke Bandung 🤣 Hijra dari Buruk ke Bagus skrng beratnya 4 - 5 kg an udh di steril 😎🤙 . #rescuecat #scabies #cat #catlovers #straycat #streetcat #notforsale #rescuekucing #rescuecat #adopsikucing #animalrescue #lovelycat #animalabuse #kucingterlantar #streetcat #animalcare #pedulihewan #kucingstray #straycat #kucingpersia #kucing #kucinglucu #indonesia #kucingkampung #rescue #catlovers #cat #catworldwide #catcute #animallovers #domesticcat #kucingdomestik #vibes


4💬Normal

Good Morning Sunday Vibes 😊 Alhamdulilah Udah Bisa menghijarahkan MahlukNya lagi 😇😇 Hijrah dari kehidupan yg Buruk ke kehidupan yg layak. "Bismillah Allah Akbar Akbar Sembuh sembuh sembuh" itu Kuncinya sambil ngusapin Minyak Alun Batak Karo dan Minyak Zaitun Extrak Virgin Olive Oil. Dari Scabies Akut di Adopt dari Jalanan tgl 7 Nov 2019 Next 3 hari kemudian 10 Nov 2019 Bakal Ganteng Selamanya 😁😁 . . #rescuecat #scabies #cat #catlovers #straycat #streetcat #notforsale #rescuekucing #rescuecat #adopsikucing #animalrescue #lovelycat #animalabuse #kucingterlantar #streetcat #animalcare #pedulihewan #kucingstray #straycat #kucingpersia #kucing #kucinglucu #indonesia #kucingkampung #rescue #catlovers #cat #catworldwide #catcute #animallovers #domesticcat #kucingdomestik #vibes


14💬Normal

Halo teman-teman, Ini ada yang punya ga sih ? Daerah Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kalau ada yang punya monggo di ambil, kasian banget ga keurus, badannya kurus banget, kayak jarang makan, bulu nya rontok, kulit jamuran, dikasih makan sebanyak apapun pasti abis Gue punya kendala gabisa ngerawat nih kucing, pengen rasanya di bawa ke dokter kasih vitamin dll, dimandiin biar bersih dan sehat. Kalau ga ada yang punya ada yang mau adopt ? DM atau WA (Dianjurkan) gue ya, WA tinggal klik link di BIO Please bantu gue mention akun akun penyelamat kucing terlantar #kucingterlantar #persia #anggora


24💬Normal

PLEASE ADOPT THESE CATS Slide ke-3 adalah induk dari dua kitten ini. Baru saja melahirkan lagi. Akan dibantu untuk steril Penampung tidak mampu mampu membuat mereka hidup layak (pakan, tempat tinggal, kesehatan) Lokasi : pondok pinang, Jaksel #adopsikucing #donasipakankucing #kucingterlantar #anakkucinglucu


0💬Normal

😼 Aku maunya makan! ... 😌 Asli, Comel² banget, Lincah² banget 🤭 ⬇️ . FYI #keluargakucingbengkel & #bayikucinggerobaksampah sudah beberapa hari ini Mae foster & belum mendapatkan adopter ... Bengkel yg sebelumnya tempat sementara mereka sudah habis masa kontraknya & Bapak bengkel tidak bisa membawa mereka (sudah cukup bagi Beliau menolong keluarga kucing ini) . Nah, sekarang yuk teman² adopsi mereka atau mungkin ada teman kamu yg lagi cari² kucing untuk diadopsi, Mae yakin mereka bisa menjadi pilihan tepat 😉 tapi maaf yah, Mae memang gak punya waktu & spot menarik buat foto² atau buat video yg keceh ... Atau kiranya ada yg bersedia menjadi OTA setidaknya bisa berbagi peran membantu pakan mereka bertujuh (kecuali induk karena sudah terbiasa nasi ikan) ... Semua bisa langsung dikomunikasikan via DM 🙏 . #pedulikucing #adopsijanganbeli #adopterneeded #needadopter #sayangkucing #kucingjalanan #kucingterlantar #adopsikucinggratis #adopsikucing #kucingjakarta #fosteringsaveslives #fosterkittens


2💬Normal

Mana nih pawrents yang anabulnya sudah disediakan air minum tapi lebih suka minum ditempat lain? 🙌🏻😺💕 . #AdopsiApp #AdopsiHeroes #Adopsi


23💬Normal

" Siapapun yang memberi makan mukmin yang kelaparan, pada hari kiamat nanti ALLAH akan memberinya makanan dari buah buahan surga " ( HR Tirmidzi ) #kucing #kucingjalanan #kucingterlantar #savekucingjalanan


0💬Normal

Ada yang mau-bisa rawat? DM dari kak @itsme.ak17 : "..Selamat pagi... Kak, sy mau infokan.. sy kemaren nemu anak kucing.. hampir dilindes mobil.. Sepertinya ditinggal induknya juga.. Sementara sy amankan di kosan.. Kondisi terkini, si kitten ada pembekakan di kaki belakangnya.. belum tahu itu cedera dalam atau luar.. Nah, apa temen² bisa bantu sy?? Bukan hanya si kitten sedang luka, tapi karena beberapa faktor 1. Perhatian terhadap kitten kurang krn sy kerja pagi pulang sore. 2. Lokasi kitten saat ini di kos sy, dan kos melarang untuk pelihara hewan 3. Sy tidak pernah pengalaman pelihara hewan, sy takut kesalahan dlm menangani.. Mohon bantuan dari teman² 😭 Sy ga tegaaaa Lokasi jalan bendungan wlingi no 3.." Yuk saling bantu. Hubungi kak @itsme.ak17 bila ada inginmu adopsi. You guys really need to step up #kittenbutuhadopter #Kucingterlantar #pecintakucingMalang


0💬Normal

Sebelum menghubungi Adoptee melalui fitur chat Whatsapp, sebaiknya calon Adopter mengisi form yang sudah tersedia di aplikasi.💕 . Hal ini berguna untuk memudahkan Adoptee dalam menyeleksi calon Adopter. . Swipe untuk penjelasan selengkapnya! . #AdopsiApp #AdopsiHeroes #AdopsiKucing #AdopsiAnjing


2💬Normal

Lokasi di tempat pembuangan sampah belakang pasar babadan Ungaran. Seorang nenek tinggal sebatang kara dengan 23 ekor kucing terlantar yg dirawatnya. Keseharian nenek ini hanya memulung dan merawat kucing-kucing terlantar dengan seadanya. Open donasi Untuk nenek dan 23 ekor kucing terlantar ini. Menerima donasi dalam bentuk apapun, makanan kucing, obat-obatan, dan keperluan lainnya. CP : 08892415445 (ry) 082282806020 (vi) Terimakasih atas segala bentuk bantuannya. Semoga semua selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu berlimpah kesehatan, kebahagiaan & rizki. Aamiin ya rabbal alamin 🙏 Nb: donasi yg terkumpul akan di share setiap hari nya. #kucingliar #kucingterlantar #sf #opendonasi #donasikucing #kucingsemarang #sukorejo #kucing #catslovers


0💬Normal

Selamat pagi sahabat PKP... Ini adl Moeza. Betina hamil yg kami rescue dari rmh seorang warga di kel. Cubadak Aia krn warga tsb terbukti telah menelantarkan kucing-kucingnya. Salah satu yg kita rescue adl Moeza ini yg saat itu dicurigai hamil. . . . 2 hari yg lalu Moeza menunjukkan gejala spt keguguran. Setelah dibawa ke dokter, janin Moeza dinyatakan telah mati. . Kemaren Moeza dioperasi utk mengeluarkan janinnya. Drh Yulia Erika menyatakan bhwa pyometra menjadi penyebab janinnya gagal berkembang. Saat ini Moeza msh dirawat inap pasca operasi. . . . Teman2, bantu kami menjalankan rescue ini dengan berdonasi ke rekening kami di BRI no 1603-01-008055-53-1 a.n Peduli Kucing Padang Atau melalui kitabisa.com di https://kitabisa.com/bantupedulikucingpdg . . #pedulikucingpadang #straycats #kucingkampung #kucingjalanan #kucingterlantar #stopanimalabuse #adoptdontshop #prosteril #opendonasi


5💬Normal

Selamat pagi sahabat PKP... Maafkan kami jika berita yg kami posting selalu menyedihkan 😢 . Lihatlah si Mungil ini. Entah apa yg telah ia jalani smpai harus menjalani hidup dengan derita kaki belakang lumpuh seperti ini. . Ia dilaporkan oleh seorang kakak baik hati yg menemukannya disekitar kosan beliau di UNP. Kami telah meminta si kakak utk membawanya ke RS Hewan utk rontgen dan selanjutnya dibawa k klinik mitra PKP utk treatment selanjutnya. . Doakan agar ia bs bertahan. Sendirian dlm usia yg msh butuh induk dan kondisi badan seperti ini, semoga Allah mengizinkannya utk berumur panjang 😇😇😇 . Bantu kami menyelamatkan si Mungil dengan cara berdonasi ke rekening PKP di BRI no. 1603-01-008055-53-1 a.n Peduli Kucing Padang Atau melalui kitabisa.com https://kitabisa.com/bantupedulikucingpdg #pedulikucingpadang #straycats #kucingterlantar #kucingjalanan #kucingkampung #stopanimalabuse #prosteril #adoptdontshop #opendonasi


14💬Normal

Selamat pagi sahabat PKP... . UPDATE KASUS SI BULE. Masih ingat kucing ini? Ini kucing sakit di pasar Balai Baru yg dilaporkan oleh seorang teman kpd kak @srimartesi dan kemudian difoster oleh kak Esi. . Kami namai dia si Bule. Dibagian perut Bule ada benjolan dan kakinya pincang. Ternyata bengkak dibagian perut adalah akibat ada masalah pada ginjalnya. Kemungkinan akibat dehidrasi berat dan makan makanan yg tdk baik utk pencernaanya. Dan kaki pincang adl akibat luka yg telah mnjadi abses. . Saat ini Bule dirawat inap diklinik drh Yulia utk mengobati penyakitnya. Doakan Bule ya teman2 😇😇😇 . Bantu kami menyelamatkan kucing liar dan terlantar dengan berdonasi melalui rekening kami di BRI no. 1603-01-008055-53-1 a.n Peduli Kucing Padang Atau melalui kitabisa.com di https://kitabisa.com/bantupedulikucingpdg #pedulikucingpadang #straycats #kucingkampung #kucingterlantar #kucingjalanan #adoptdontshop #prosteril


0💬Normal

Saatnya bermain lagi bersama Gochi 💕 Bantu pasangkan mana kelompok anjing ini yuk! #AdopsiApp #AdopsiHeroes #MainBarengGochi


5💬Normal

Cieeeeee anak ABG udah punya tanda curek di kuping, sehat2 terus ya bocingnya Mami 😘 #zorro_ar #zasya_ar #adoptdontshop #adopsijanganbeli #kucingterlantar #kucingterlantarjakarta #prosteril #prosterilkucing #kucingrasterlantar


0💬Normal

Haii teman-teman! 💕 Kemarin Sabtu 2 November 2019, kita telah mengikuti kegiatan Adoption Day 2019 di Pet Colony ( @petcolonyid ) bersama-sama dengan @animalfriendsjogja . Senang sekali kami bisa bertemu dengan teman-teman semua serta anabul yang lucu-lucu. Ada pula penampilan memukau dari kak @gebbiela yang menghibur kami semua dengan suaranya yang sangat merdu. Terima kasih semuanya sudah menjadi bagian dari acara menyenangkan ini! 💕 Yuk, intip keseruan Adoption Day kemarin! 💕 . #AdopsiApp #AdoptionDay2019 #AdopsiHeroes


3💬Normal

ASSALAMUALLAIKUM onty / ongkel .. Kenalin nama Ku MANIS Dia induk, sudah melahirkan 3x ini .. Dan anaknya sudah ada yang meninggal karna matanya sakit. . Rencana saya ingin sterilkan manis, tapi terkendala dengan biaya .. Jika manis saya sterilkan, saya bisa fokus rescue kucing jalanan .. Saya disini OPEN DONASI UNTUK STERILKAN MANIS .. Yang berkenan membantu bisa kirim ke REKENING KAMI 1271-01-002459-53-4 HERWINDA HANIN SALVIRA BRI Kami benar benar butuh bantuan para donatur .. 🙏🙏🙏 Trimakasih untuk semuanya, semoga rejekinya di tambah Gusti Allah.. #pekunsemar #kpks #donasikucing #bantuankucing #bantuansosial #kucingsemarang #kucingterlantar #sterilkucing


0💬Normal

💞Memory 💞 Biasanya klo masuk pagi sambutan kalian bkin Mak tambah bersemangat 💪💪. Masih ada beberapa ekor teman kalian di belakang yang menyambut Mak,tapi tetap kalian masing2 mengukir kenangan yang berbeda di hati mak😢😢😢🐈🐈🐈🐈🐾🐾🐾🐾. Semoga kalian di sana sehat semua ya sayang😻😻😻. Berkah dan salam sehat selalu buat @rumahkucingparung #kucinglovers #kucingpunyacerita #kucingbutuhpertolongan #kucingkampungkeren #kucingindonesia #kucingdomestik #kucingbutuhkasihsayang #kucingjalanan #kucingjakarta #kucingterlantar #pedulikucingjalanan


5💬Normal

Pecintaaa kucing semarang☹️ Apakah kalian tak tersentuh jika melihat ciptaan Allah menderita seperti ini? Apa kalian tidak tergerak hati???☹️ Tolong kamiii , bantu kami untuk menyembuhkan dia Si Kecil kami.. Matanya selalu bernanah, sudah saya lap dengan air hangat, bahkan ibu saya sudah beli obat mata sampai habis , tapi tidak ada kasiatnya.. Kami ingin sekali membawa dia ke dokter, tapi tak ada biaya .. Tolong uluran tangan kalian , biar Si Kecil bisa melihat lagi😔.. Tolong bantuan kaliaaaan.. Kami sangat butuh Dalam bentuk apapun kami terimaaaa Jika ingin berdonasi bisa langsung datang ke tempat saya JL. KARANGREJO SELATAN RT.3/3 ( RUMAH BU DADIYEM ) atau jika ingin berdonasi uang bisa TF jika belum bisa hadir ke gubug saya 1271-01-002459-53-4 HERWINDA HANIN SALVIRA BRI Satu doa dan bantuan kalian, adalag hadiah untuk kami😭😭😭 #pekunsemar #kpks #kucingsemarang #donasikucing #bantuankucing #makanankucing #kucingkampung #donasimakanankucing #kucingterlantar #bantuansosial #bantuanmateri #opendonasikucing #opendonasi


0💬Normal

Next Page
cache_baslat(); error_reporting(0);