#PASIRPUTIHUJUNGGENTENG

Bumi adalah landasannya, dan langit adalah tujuannya Semua sudah disiapkan, kita hanya perlu berusaha dan menjalankan. #explorejawabarat #pasirputihujunggenteng #holiday #sukabumiupdate


0💬Normal

Tidak peduli berapa kali ombak yang mencumbu bibir pantai di tolak, ia tetap mencoba untuk mendekatinya. , , , , #mantai #pantai #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng #warawiri #berkelana #jalanjalan #ombakrindu #ombakpantai #exploresukabumi #trip #beach #Sukabumi #explorejampang #travel #nature #explorejawabarat #exploreindonesia


2💬Normal

berani sendiri itu baik! 😭


82💬Normal

ᴬᵈᵒʳᵃᵇˡᵉ ᵈᵃʸ ʷⁱᵗʰ ᵐʸ ⁿᵉʷ ᵗᵃʳᵗᵃⁿ ˢᵏⁱʳᵗ ᶠʳᵒᵐ @_ghesthetic #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng #geoparkciletuh #ujunggentengbeach


4💬Normal

•ᴬᵗ ˡᵉᵃˢᵗ ʷᵉ'ʳᵉ ᵘⁿᵈᵉʳ ᵗʰᵉ ˢᵃᵐᵉ ˢᵏʸ. #ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #sukabumi #geoparkciletuh #vitaminsea #vacation


11💬Normal

RE-fresh 🔁 🌊🌊 • • • • • • • PS: my skin hideung after photo photo gini 😖


85💬Normal

"Perjuangan yang anda lakukan hari ini adalah cara tunggal untuk membangun masa depan yang lebih baik"... ✍ • • • • @exploresukabumi #ujunggenteng #ujunggentengbeach #exploresukabumi #explorepantai #exploreindonesia #sunshine #pantaicibuaya #surade #pasirputih #pasirputihujunggenteng #folkindonesia #photooftheday #vsco #picsart #hembusan


3💬Normal

Talking to waves like none is around Playing with the sand like none is watching Walking down to the shore with the bare soles like nothing is gonna prick Running away from a bitch of time at fed up stuffs Be brave to be who you are Immersed in to what you fight for Tightly grip on the anchor of your ship Close to the island of your dreams Hurl defiance at the coward On behalf of being genuine and righteous The done thing to please else will come up Boast greatness to obsess who you are Eager passions to ignite the fire within Aggressive fights to conquer the demons Ceaseless steps to finish the race Hopeful sights go on the paths #yrjs #beautifulday #beach #waves #indonesia #ujunggenteng #ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #imagery #feminism #feminist #wanderlust #wordplayer #sweetescape #latepost


6💬Normal

Matahari terbenam, Hari mulai malam.. Terdengar burung hantu, suaranya merdu 🎶 Shoot on: @canon_photos Loc: penangkaran penyu Ujung Genteng, Sukabumi #photography #photooftheday #canon #canonphotos #canongraphy #canonindonesia #ujunggentengAyeuna #pasirputihujunggenteng #penangkaranpenyu #senja #potretsenja #sukabumiexplore #sukabumiupdate #pemburusunset #sunset


2💬Normal

Temenan? Kita bukan ditahap itu .. Kita udah ditahap ngambek hal biasa aahaha~~ Ada yang ngambek disuruh ganti baju .. Ada yang ngambek karena hasil fotonya ga sesuai harapan .. Ya banyak lah ya pokoknya Dari zaman putih abu abu sampe sekarang~~ Terus udah paham banget, kalo mau ngumpul bilang OTW, pasti masih mandi atau dikasur wkwkk Gapapalah ya, yang penting TAWA dulu~~ #sukabumi #ujunggenteng #pasirputihujunggenteng #OTW


2💬Normal

~vitamin sea!!!😍😍😍 MasyaAllah, semua lelah terbayar dengan pantai seindah ini . . #ujunggenteng #ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #sea #vitaminsea#whitesand #whitesandbeach


8💬Normal

Mantai dong yah kita 😅😋😋 #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

[ Ambil hanya kenangan, tinggalkan saja jejak kaki. ] Dengan begini petualangan dimulai. • • • #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng #visitsukabumi #visitcianjur #explorejabar #adventure #exploreindonesia


3💬Normal

[ Suara dari laut berbicara pada jiwa. Sentuhan dari laut itu sensual, memeluk tubuh dengan erat, dan lembut. ] Loc : Pantai pasir putih,Ujung Genteng • • #exploreindonesia #explorejabar #visitcianjur #ujunggenteng #pasirputihujunggenteng #adventure


4💬Normal

Big family CBC🍁🤗 #pasirputihujunggenteng#holiday #maytripmyadventure#lfl


0💬Normal

Kebersamaan itu indah #ujunggenteng #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

Dunia tidak akan pernah bisa melihat perbedaan apabila kamu membalas kejahatan orang lain dengan kejahatan yang sama~~. . Percayalah menjalani hidup dengan penuh kebaikan itu nikmat®° . . @para_penikmatalam @ujunggentengbeach . #eksploresukabumi #eksplorebanten #ujunggenteng #pantaipasirputih #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

~Disore itu menuju Senja~ #pasirputihujunggenteng


2💬Normal

“kenapa aku menyukai senja Karena negri ini kebanyakan pagi kekurangan senja Kebanyakan gairah kekurangan berpikir” #ujunggenteng #pasirputihujunggenteng #cibuaya #jampang #sujiwosutijo #bentangsajiwamisahraga


0💬Normal

Hanya ada sedikit dari sekian banyak cerita yang harus kita nikmati. #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

Lakukanlah apa yg membuatmu bisa bahagia ••••• ••••• ••••• ••••• 📸#huaweinova3i 📌#pasirputihujunggenteng ••••• ••••• ••••• ••••• ••••• #instagood #instagram #intsalike #instanature #nature #photooftheday #photographer #phonephotography #visitsukabumi #kusukabumiku #Sukabumi #moodygram #alamindonesia #alamsukabumi #bebas #memory #follow_me #likeforlikes


0💬Normal

Liburan lebaran selesai 🌞~ #deyastitrip 🍃 #pasirputihujunggenteng #mytripdey #postwedd 📷 @ganjarmuhardani


0💬Normal

Nikmatin hidup broo 😊 #levitasiku ••••••• ••••••• ••••••• ••••••• 📸Max pro M2 🌏UjungGenteng °°°°°° °°°°°° °°°°°° °°°°°° °°°°°° #photoshoot #pasirputihujunggenteng #Sukabumi #visitsukabumi #sukabumipisan #photowork #exploresukabumi #instagood #instalike #moodygram #ujunggentengbeach #me #bebas #fullcollor #naturephotography #nature #instanure #likeforlikes #instagram #photograpy #photophonegraphy


0💬Normal

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi kamu harus siap menanggapinya . #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng #visitsukabumi #latepost


0💬Normal

Semusim berlalu namun Kau selalu peliharaku, kasih dan setia-Mu tak pernah layu di hidupku. Lebih luas dari samudera kebaikan-Mu Bapa takkan habis di hidupku. Lebih tinggi dari cakrawala tak terbatas kasih-Mu sungguh kubersyukur. Tak Terbatas - NDC Worship #pasirputihujunggenteng #iphone7plus #westjava #wonderfulindonesia #blessed


2💬Normal

The cure for anything is salt water – sweat, tears, or the sea Pict📷: @singgihabywn . : @potretjabar #potretjabar #pasirputih #pasirputihujunggenteng #sukabumiupdate #jatimexplore #explorejawabarat #holidays #likeforlikes


1💬Normal

Tidak ada janji yang pasti selain matahari yang terbit setiap hari. @ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #sonynexf3 #asuz #vivov15 #trip #piknik


0💬Normal

Indah indah indah 💗💗💗 #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

Segini adanya udah Alhamdulillah jadi maaf bila diri ini tak seperti cowo Korea yang tampangnya tampan - tampan , tapi setidaknya aku masih mempunyai iman , #santriindonesia #pasirputih #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng


0💬Normal

Menurut penelitian ternyata air juga bisa ngantuk, Buktinya air bisa menguap. . . . #ujunggentengbeach #pasirputihujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #sukabumiupdate #sukabumihitz #exploresukabumi #jelajahindonesia #jelajahialamku


7💬Normal

Mas mau tukeran tulang gak? Mas jadi tulang punggungku, aku jadi tulang rusukmu😂 . . . @exploresukabumi #ujunggentengbeach #ujunggenteng #sukabumiupdate #sukabumihitz #exploresukabumi #pasirputihujunggenteng


20💬Normal

Terimakasih atas semua nikmat dan keindahan, karunia mu🙏 #ilovesukabumi #pasirputihujunggenteng #sukabumi #westjava


2💬Normal

Sekian lama hanya mendengar nama tempatnya, Ternyata memang luar biasa😅 Gemuruh ombak Putihnya pasir Dan birunya laut Menyatu dalam sebuah pantai yang indah.🏝️🏝️🏝️ Pasir putih ujung genteng untuk 500Km (PP) Sukabumi👍🏖️ #indonesia_photography #indonesiaku #wonderfulindonesia #pasirputihujunggenteng


0💬Normal

Foto" nyaa banyak tapi yang diupload cuma satu dua #manusia #ujunggenteng #ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #penangkaranpenyu @n_shellwa 📸


0💬Normal

Liburan kita mah simple ya guys, pergi jauh ke ujung Sukabumi, ngampar, botram timbel, ningalikeun cai laut bulak balik ka darat ka laut, ningali matahari terbenam, matahari geus ngalelep mah balik weeeh. Next kemana nihh? @pamungkas_pong @fheyz_037 @adepriatna183 @feraaa_37 @yenioktaviiani @tenzo_photography #tenzophotography #photobytenzo #TeNzOpHoToGrApHy #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumifoto #fotografersukabumi #studiofotosukabumi #hitskekinian #hits #sukabumihits #sukabumihits_01 #sukabumihitsbanget #indonesia_photography #ragamindonesia #fotografer #foto #photography #photographyindonesia #photography📸 #instagramers #indonesia #indonesiaindah #indonesiafoto #landscape #pantaiujunggenteng #pantai #pasirputihujunggenteng


1💬Normal

🏜🏝🏖🌊🌴🌴 Holiday at Ujung Genteng Beach #pasirputihujunggenteng #ujunggentengbeach #ujunggenteng


0💬Normal

Pantai Pasir Putih .. 🌴🌊 • • • #ujunggenteng #ujunggentengbeach #pasirputihujunggenteng #explorejawabarat #exploresukabumi


3💬Normal

Tak perlu merasa "paling" diantara lainnya, semua sama di hadapan-Nya . #ujunggenteng #ujunggentengbeach #surade #jampang #jampangsurade #pasirputih #pasirputihujunggenteng #sukabumi #exploresukabumi


3💬Normal

Merasa perlu bahagia dengan cara yang berbeda. lelah? Udah pasti jadi resiko demi mendapatkan itu. Gak perlu ngeluh apa lagi ngambek, cuma sesekali jangan pengen menang sendiri demi bahagiain diri sendiri. . 📸 @davidlugajulius #holidayquotes #pasirputihujunggenteng #ujunggenteng #jawabarat #iphone7plus #grateful


1💬Normal

awalnya nyobain doang jadi jomblo,eh keterusan sampai sekarang...iya keterusan😂😂 #pasirputihujunggenteng #sukabumi #holidays #alone


2💬Normal

Next Page