#civichatch

#civichatch photo

Kalo udah jodoh memang ga kemana Awalnya liat iklan ini tahun 2016 Civic tahun 76 matic karena mobil ini matic saya jadi minat ama mobilnya tapi males karena jauh mobilnya dilombok aksesnya sulit buat bawa ke Jakarta waktu itu sempet telfon nanya" cuma lupa nge save nomernya...eh 2017 ketemu lagi iklan mobil ini lalu saya contact lagi kebetulan masih ada langsung deh singkat cerita wa an kirim foto segala macem dan akhirnya saya nekat untuk DP mobil jadi beli mobil ini tanpa nyurfe karena males jauh ongkos pesawat mahal untuk ke lombok singkat cerita cari cara gimana bawa mobil ini ke Jakarta mau di Rowing costnya lumayan, tadinya mau dianter Surabaya trus kita jalan darat cuman ada truvk yang mau mampung ini mobil ke Jakarta akhirnya tahun 2018 ini mobil dibawa pake truk ke Jakarta itupun ga dianter sampe rumah saya harus ke Bekasi karena truknya poolnya dibekasi dan itu mobil agak ngambek sampe overheat tanpa alasan gatau kenapa . Ketika mobil udah nyampe Jakarta langsung aku gas ke Sentul acara Honda day pas hari Itu aku dapet, abis jalan" dari Sentul sampe rumah mogok gamau nyala sampe 3 Minggu ngejogrok dirumah akhirnya ketemu penyakitnya karbu sama pengapiannya ternyata bermasalah setelah diganti mobil udah bisa jalan aku ganti jadi velg standar pendekin sedikit biar manis hehe mobil dipake lumayan awet kemudian suatu ketika ada masalah dikaki" depan ada yang keropos dibagian chasis saya benerin di tempat temen saya udah bener kemudian ada troble dibagian transmisi pake sampe matic rusak lagi jadi mobil itu bisa jalan cuman suka selip dan buat mundur ga bisa jadi harus didorong ketika pengen mundur hahaha akhirnya maticnya dibenerin duh ampun deh cari barangnya udah mahal belom tentu ada terus masalah lagi tapi bisa dipending dulu si body keropos udah lumayan parah kan tapi saya cuek deh hehehe Alhamdulillah sekarang lagi dimasukkan ke bengkel untuk dicat ulang . Owner @revanoreihann Punya cerita tentang mobilnya Follow dan tag IG @usercar.id . #usercarid #civicdeluxe #civicindonesia #civichatchback #civicjdm #civicclub #civicnation #civictouring #civiclx #civichatch #civictouring #civicwondersb3 #civicx #civicnouva #civicwonder #mobilnostalgia


0commentNormal

#civichatch photo

Corvette wheels on a Civic, would you rock this? #hondaculture #honda #civic #civichatch #corvette #vette #stance #airride #low #hondatuning #hondalife #nwp4life #vtec


0commentNormal

#civichatch photo

Ну что, есть идеи о чем следующий выпуск #ГонкиГавно?😉


6commentNormal

#civichatch photo

適当なワイトレ入れたけどツラがイマイチ #car#automotive#honda#civic#hondacivic#civichatch#vtec#EK9#EK#typer#NH0#JDM#hatchback#b16#b16b#civictyper#CTR#civichatchback#ホンダ#シビック#ホンダシビック#シビックタイプr#ホンダシビックタイプr#ホンダシビックハッチバック#rays#rayswheels #te37#volkracingte37 #volkracing#volkracingwheels


0commentNormal

#civichatch photo

I have been asked to go sit in the seat, so I did. Verdict: my bum is haaaaaaaappppppppyyyy. The civic is so close to being done! Eep! #hondacivicsi #ef9 #ed7 #civichatch #recarosmakemybumhappy #recaro


0commentNormal

#civichatch photo

A sleek and spacious interior, plus all the latest technology to keep you (and your fur baby) entertained. TEST DRIVE THE NEW HONDA CIVIC AT SAUNDERS HONDA. #civichatch #hondahitstheroad #saundershonda #Saundersmotorgroup #Honda #HondaAus #Hondalove #Hondafans #Scone #carsinscone #sconecardealer #Carsinscone #sconecardealer #hondascone #sconensw #muswellbrook #cardealer #newcardealer #usedcardealer #hondaoffers #hondadeals #hondagram #whichcartobuy


0commentNormal

#civichatch photo

Grass


1commentNormal

#civichatch photo

🚨🔥🚨🔥🚨 . 👤 [Tag] . 🔻 Follow @unnoticed_hondas🔻 🔻 Follow @unnoticed_hondas🔻 🔻 Follow @unnoticed_hondas🔻 . 🔰 Follow @vmsracing for Honda & Acura Wheels & Accessories . Tag us to be featured #vtec_lab #️⃣ . #vtec #vteclab #vtec_lab #honda #hondalove #hondalife #hondanation #hondagang #unnoticed #unnoticedcars #unnoticedbrand #unnoticedhondas #hondacivic #civichatch #civichatchback #eghatch #eghatchback #eg6


3commentNormal

#civichatch photo

Honda Civic Si, FB6. Un auto de admirar, cada detalle lo hace totalmente único. @fb6_tyler


1commentNormal

#civichatch photo

Missing wheels again... must mean new parts! . A lot happening today- 👈 this is a process. Throwing in HKS Intercooler, pipe kit, oil cooler, more! . Been ready to get on this, timing with the lockdown gives all the excuse I need to dive in.


2commentNormal

#civichatch photo

Dailyable tracktoy 🖖#aspireforgreatness#civicsi | #hondacivic | #typer | #integratyper | #integra | #civiceg | #civicek


1commentNormal

#civichatch photo

This shot 🔥🔥 Follow: @Safiyahnyc Owner: @si.kevzter #Safiyahnyc


1commentNormal

#civichatch photo

👉 @amaifk7 Clean build and hot shot 🔥👀 - Tag @jdm_generations or use #jdm_generations for a feature! Any year, make, & model 👀


2commentNormal

#civichatch photo

Look, I don't hate you. I'm just done. Done with the hurt. Done with the waiting, the wanting, and the needing. No I don't hate you, I'm just really hurt. - 📸: @awilson.media


2commentNormal

#civichatch photo

1983 Honda Civic 1500dx - Am I about to make a poor financial decision? Perhaps 😂 But tbh, found her on the local Marketplace and I desperately need something that I can freely mess around/tinker with that won't cost me an arm and a kidney. The Saab will always be my daily baby but as a project, she'll only get more expensive as the days go by... If this post is still up by Tuesday, then I will have actually purchased this 2nd Gen Civic. I've got high hopes for this 40 year old rust bucket. Fingers crossed! . #Honda #HondaCivic #Civic #CivicHatch #1500dx #2ndGenCivic #2ndGenCivics #80sHonda #StayTuned


5commentNormal

#civichatch photo

Working hard on this quarantine!! Project boosted single jingle is underway!! #civichatch #vtec_society #dseries #dseriesonly


2commentNormal

#civichatch photo

Playing with some eg door panels....we will see where this goes. #eg6 #eg6life #jdmeg #civiceg #civiceg6 #civichatch #hondaciviceg


0commentNormal

#civichatch photo

LAVAGEM DETALHADA DO MOTOR DO CIVIC HATCH 93 Agradecimento: @hiratukacardetail Video completo no Canal do YouTube UPGRADE GARAGE envelopamento. #upgrade #upgradegarage #envelopamento #envelopamentoautomotivo #tetoblackpiano #wrapcar #alltak #oracal #pretofosco #jdm #civichatch #vtec #vti #civicsi #details #hiratukacardetail #civiceg6


0commentNormal

#civichatch photo

👉 @fc2_faith 📸 @deezy_media New shoes, sidemarkers, & lowered 😍 - Tag @jdm_generations or use #jdm_generations for a feature! Any year, make, & model 👀


2commentNormal

#civichatch photo

Be good if this virus fucked off so I could actually drive this thing 🤷🏻‍♂️ Make a change from it collecting dust. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #ek9org #ek4 #ek4sir #jdm #hondanation #hondalove #boosted #bseriesonly #takata #civichatch #ek9 #b16a #vtec #enkei #recaro #bride #jdmgram #skunk2 #vtecturbo #spoonsports #strictly_vtec #jdmlife #tegiwa #civicek #dc2 #civiclife #jdmcars #buddyclub #monkylondon #jdmdaily


12commentNormal

#civichatch photo

🚘 @frangabriel_eg . ➡️➡️Seguinos⬅️⬅️ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mandanos foto de tu auto por MD o etiqueta en la foto @hondadayarg que las subimos. No te olvides también en las historias!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #honda #civic #hondacivic #accord #hondaaccord #prelude #hondaprelude #integra #hondaintegra #hondalove #hondadayarg #hondaargentina #hondacivicargentina #efsquadarg #hondaef #hondamanda #civichatch #hondaeg


2commentNormal

#civichatch photo

⋆ You can’t see the wood for the trees🌲 I've realized what's important. I feel that I want to treasure the person who treasures me. #シビック#honda#civic#ek9#typer#ekcivic#ek9r#vtec#hondacivic#hondalife#hondaracing#hondagirls#hondagirl#jdm#mugen#hondastance#superstreet#civichatch#civicclub#jdmgram#japan#meandhonda


9commentNormal

#civichatch photo

Good morning world i hope everyone is doing okay and all is well with your families 👌 #honda #civic #hondacivic #hatchback #hondahatch #hondahatchback #civichatch #eghatch #eg6 #eh2 #jdmlifestyle #jdmgram #hatchbacksociety #jncwheels #loweredlifestyle #lowered #camber #cambergang


2commentNormal

Next Page